David Beckham Direkomendasikan Perankan James Bond Terbaru

David Beckham Direkomendasikan Perankan James Bond Terbaru
David Beckham Foto: outsideonline.com

jpnn.com - LEGENDA sepak bola Inggris, David Beckham direkomendasikan untuk memerankan James Bond. Masuknya nama Beckham dalam bursa pemeran agen 007 itu berkat aktingnya yang memukau di film The Man From U.N.C.L.E. 

Peluang itu juga didukung dengan kontrak Daniel Craig yang akan berakhir di film ikonik tersebut. Beckham sebelumnya telah digabungkan bersama Harvey Keitel dalam satu film pendek. 

Bahkan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu juga tampil di film Guy Ritchie yang akan tayang tahun depan, Knights of The Roundtable: King Arthur.

Beckham berperan sebagai salah satu ksatria dan harus rela giginya dihitamkan demi karakter tersebut. Syuting berlangsung delapan minggu lalu dan suami Victoria Beckham ini mengaku ketakutan.

Beckham yang menjadi pujaan wanita dari seluruh dunia diusulkan mengambil alih peran Daniel Craig oleh seorang pengikutnya di Twitter.

"Beri kesempatan untuk David Beckham bawa karakter James Bond terbaru, pasti lebih baik," kata pengikut Twitter Beckham.(ray/jpnn)


LEGENDA sepak bola Inggris, David Beckham direkomendasikan untuk memerankan James Bond. Masuknya nama Beckham dalam bursa pemeran agen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News