David Luiz Merasa Beruntung Bisa Gabung PSG

David Luiz Merasa Beruntung Bisa Gabung PSG
David Luiz. Foto: Getty Images.

jpnn.com - PARIS - David Luiz benar-benar bahagia ketika bisa bergabung dengan Paris Saint Germain. Pasalnya, bek asal Brasil itu punya kesempatan menorehkan sejarah bersama Le Parisien, julukan Paris.

Syaratnya, Luiz harus bisa membawa PSG menuai prestasi di semua kompetisi yang diikuti. Bagi Luiz, ambisi itu bukan hal yang mustahil jika menilik keseriusan PSG membangun kekuatan.

“Saya pemain baru di klub fantastis ini. Saya siap belajar dari setiap orang di sini. Menjadi bagian dari proyek menakjubkan ini membuat saya merasa sangat beruntung,” terang Luiz di laman resmi PSG, Jumat (8/8).

Mantan bek Chelsea itu sudah mengetahui ambisi yang diusung PSG. Kesuksesan mendatangkan banyak pemain dengan kualitas jempolan menjadi bukti kengototan PSG menancapkan tajinya di semua kompetisi.

“Saya ingin menampilkan permainan terbaik, membantu Paris Saint-Germain memenangkan liga. Klub ingin menjadi juara setiap tahun dan ingin memenangkan setiap kompetisi yang diikuti. Saya harap kami akan memenangkan gelar ini. Ini sangat penting,” tegas Luiz. (jos/jpnn)


PARIS - David Luiz benar-benar bahagia ketika bisa bergabung dengan Paris Saint Germain. Pasalnya, bek asal Brasil itu punya kesempatan menorehkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News