David Noah Ungkap Alasan Tak Umbar Aib Gracia Indri

David Noah Ungkap Alasan Tak Umbar Aib Gracia Indri
Personel band Noah, David. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Proses perceraian antara David Noah dan Gracia Indri masih berjalan di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Selama ini, Gracia Indri terlihat ngotot untuk bercerai dengan David Noah. Bahkan, dia mengumbar aib David Noah sebagai alasan untuk segera bercerai.

Berbeda halnya dengan David, dia tak ingin ikut-ikutan membongkar aib rumah tangganya.

“Saya juga enggak mau rame di media. Balas-balasan komentar itu enggak lucu. Semua aib disimpan, saya enggak ada keinginan untuk buka aibnya kayak apa. Sama sekali enggak mau keluar dari mulut saya,” ujar David saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

Pria kelahiran Bandung ini mengaku tak ingin mengurusi proses perceraiannya dengan Gracia Indri.

"Saya enggak ngikutin perkembangan ya, karena sudah ada tim kuasa hukum. Saya cuma mikirin yang baik-baiknya, buat dianya, buat prosesnya, buat semuanya," tukas David.

Meski selama ini terkesan diam dan menutup-nutupi masalah rumah tangganya, bukan berarti David tak melakukan apa-apa.

"Dari pertama saya juga sudah diam kan. Saya diam karena saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan. Selayaknya diam," lanjut David NOAH.

Selama ini, David Noah terkesan diam saat aib rumah tangganya diumbar oleh Gracia Indri. Dia memilih untuk mendoakan yang terbaik dalam proses perceraiannya itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News