David Villa Puji Pemain Atletico Punya Karakter Hebat

David Villa Puji Pemain Atletico Punya Karakter Hebat
David Villa Puji Pemain Atletico Punya Karakter Hebat

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid berhasil merusak dominasi para hebat di La Liga yang selama ini menjadi milik Barcelona dan Real Madrid. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu sukses merengkuh gelar juara La Liga musim 2013/2014. Catatan hebat itu juga megakhiri paceklik gelar yang sudah dirasakan Atletico selama 18 tahun.

Kali terakhir Atletico menjadi juara La Liga ialah pada musim 1996 silam. Kebetulan, saat itu Diego Simeone menjadi pemain. Saat ini, Simeone merupakan pelatih atletico.

Gelar itu bisa jadi merupakan awal bagi Atletico untuk mendapatkan dua tropi juara. Sebab, Atletico juga masih berpeluang merebut gelar juara Liga Champions. Nah, bagi striker David Villa, capaian Atletico adalah hal yang sangat wajar.

“Pertandingan melawan Barcelona merupakan refleksi perjalanan semusim kami. Para pemain menunjukkan karakter yang luar biasa. Senang melihat karakter seperti itu,” tegas Villa di laman Marca. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid berhasil merusak dominasi para hebat di La Liga yang selama ini menjadi milik Barcelona dan Real Madrid. Tim berjuluk Los


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News