JPNN.com

Daya Tawar Wuling Confero S Varian Tertinggi

Sabtu, 26 September 2020 – 16:09 WIB
Daya Tawar Wuling Confero S Varian Tertinggi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Segmen mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) di tanah air hingga saat ini masih mendominasi pasar. Terutama kelas low MPV dengan penguasaan lebih dari 25 persen dari total penjualan mobil.

Harga terjangkau dan kapasitas penumpang yang banyak tetap menjadi dasar pilihan konsumen. Sisanya, tinggal bagaimana produsen memberi daya tawar lebih pada produk masing-masing.

Seperti misalnya Wuling Motors melalui produk andalannya Confero S series. MPV ini menjadi salah satu tulang punggung penjualan Wuling di Indonesia.

Kesuksesan MPV bergelar The Real Spacious Family itu tidak lepas dari penawaran ruang kabin lega dengan harga kompetitif dibanding pesaingnya, tetapi juga tidak pelit fitur.

Bahkan, Wuling melengkapi pilihan konfigurasi captain seat di Confero S sehingga mengangkatnya ke kasta MPV yang lebih tinggi.

Wuling Confero S sendiri ditawarkan dalam sejumlah pilihan, mencakup Confero S Tipe C dan Confero S Tipe L & ACT dengan tetap mempertahankan mesin bensin 1.500 CC.

Mesin itu didukung transmisi manual 5-percepatan atau e-clutch 6-percepatan tanpa pedal kopling yang menghantarkan daya ke roda belakang (RWD).

Sebagai daya tawar lebih dari pesaingnya, Conferos S series dilengkapi sejumlah fitur keamanan dan keselamatan optimum terutama pada tipe tertinggi (Confero S tipe L & ACT).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha