Dayung Kalteng Belum Memuaskan

Dayung Kalteng Belum Memuaskan
Logo PON

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng khawatir terhadap cabor Dayung meski pada babak kualifikasi berhasil meloloskan semua nomor yang dilombakan.

Sebagai salah satu cabor andalan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar nanti, Ketua umum KONI Kalteng, Thampunah Sinseng mengatakan Dayung harus dievaluasi. Itu mengingat di nomor andalan, dalam kualifikasi Pra PON November lalu, gagal finis di urutan pertama.

"Semua nomor masuk ke PON, tetapi kalau dilihat untuk kelas perahu naga, kami tidak dapat hasil yang signifikan tidak mampu finis di urutan pertama. Padahal ini medali emas di PON Riau," katanya, kemarin kepada Kalteng Pos (grup JPNN)

Sebagai cabor andalan, KONI Kalteng ingin Dayung kembali mendulang sukses seperti di PON Riau. Kemudian ditambah dua medali emas tambahan di nomor Kayak 1 dan Kayak 2. 

"Kami harus evaluasi ini. Apa yang kurang, agar target kami tetap tercapai," tandasnya. (alh/dkk/jpnn)


PALANGKA RAYA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalteng khawatir terhadap cabor Dayung meski pada babak kualifikasi berhasil meloloskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News