Kisah Suami yang Ketahuan Hamili Guru Les Anak-anaknya

Kisah Suami yang Ketahuan Hamili Guru Les Anak-anaknya
Ilustrasi. FOTO: Jawa Pos Grup

jpnn.com - SURABAYA - Niat Donjuan, 42, untuk memanggil guru ngaji bagi dua anaknya patut diacungi jempol. Tapi ketika niat warga Rungkut ini ternyata tak hanya murni agar anak- anaknya bisa membaca kitab suci al Quran. Ternyata diam-diam Donjuan menikahi secara siri sang guru ngaji. Karin, sang istri pun lama-lama curiga. 

Ya, Karin tak habis pikir dengan tingkah laku suaminya. Berlagak sebagai ayah yang baik bagi anak- anaknya, justru memanfaatkan kesempatan memanggil guru les mengaji untuk kepuasannya sendiri.

Bagaimana tidak, setelah tiga tahun berjalan, ternyata ia baru tahu kalau Donjuan ternyata ada main dengan guru mengaji ketiga anaknya. Bahkan, keduanya ketahuan sudah melakukan kawin siri.

“Lha siapa yang mengira, Mbak? Memang perempuannya itu (guru ngaji, Red) masih muda, tapi saya nggak sampai punya prasangka. Apalagi perangainya lemah lembut dan sopan,” ungkap Karin.

Guru mengaji itu sebut saja Sephia memang masih muda. Usinya masih 28 tahun dan baru beberapa tahun lulus dari perguruan tinggi. 

Selain membantu mengajar mengaji, tak jarang anak-anak Donjuan juga minta bantuan ke Sephia untuk mengerjakan PR sekolah seusai les mengaji. Saking baiknya, Karin sama sekali tak curiga pada Sephia.

Apalagi, dia tahu persis kalau Donjuan juga jarang pulang. Sebab, Donjuan yang bekerja sebagai kontraktor itu kerap tugas sampai ke luar kota. 

“Kalau pun bertemu, paling dua bulan yang lalu karena dia (Donjuan, Red) beberapa kali pernah mengantarkan pulang karena kemalaman dan hujan. Tapi saya juga ikut,” kata Karin. “Lha siapa yang nyangka, saya juga sudah menganggap sebagai adik sendiri,” imbuh dia.

SURABAYA - Niat Donjuan, 42, untuk memanggil guru ngaji bagi dua anaknya patut diacungi jempol. Tapi ketika niat warga Rungkut ini ternyata tak hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News