De la Rosa Gantikan Perez

De la Rosa Gantikan Perez
De la Rosa Gantikan Perez
MONTREAL - Pembalap Meksiko, Sergio Perez, mengundurkan diri dari GP Kanada. Usai sesi pertama latihan Jumat lalu (10/6), rookie Sauber-Ferrari tersebut mengaku badannya sangat tidak enak. Kemungkinan besar dia masih merasakan dampak negatif, akibat kecelakaan besar yang dia alami saat kualifikasi GP Monaco.

Sebagai pengganti, Sauber menurunkan pembalap senior Spanyol, Pedro de la Rosa. Pembalap itu hanya diberi tahu sekitar sepuluh menit sebelum sesi kedua latihan dimulai, dan terpaksa turun masih mengenakan baju balap McLaren-Mercedes. Dia memang jadi tester untuk tim papan atas tersebut.

Sebelum GP Kanada, Sauber sudah siap andai Perez mengalami masalah kesehatan. Mereka membawa kursi cetakan badan De la Rosa, yang tahun lalu memang membalap untuk Sauber. Dengan begitu, dia bisa cepat menyesuaikan diri dengan kokpit mobil Sauber.

Dalam lomba nanti, De la Rosa hanya ingin menyelesaikannya dengan baik. "Kita harus realistis. Saya masih harus banyak belajar. Saya harus membiasakan diri dengan tombol-tombol yang makin banyak. Ada KERS dan DRS," ungkapnya. (aza)
Berita Selanjutnya:
Kado Terindah Pusamania

MONTREAL - Pembalap Meksiko, Sergio Perez, mengundurkan diri dari GP Kanada. Usai sesi pertama latihan Jumat lalu (10/6), rookie Sauber-Ferrari tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News