Deal dengan Persib, Asri Betah di Balikpapan

Deal dengan Persib, Asri Betah di Balikpapan
Deal dengan Persib, Asri Betah di Balikpapan
BALIKPAPAN - Gelandang tim Persiba Balikpapan selama dua musim berturut-turut Asri Akbar akhirnya angkat bicara terkait negosiasi yang dilakukan manajemen Persib Bandung kepada dirinya.

Setelah sebelumnya Asri menuturkan jika dirinya sudah ditawari kontrak dengan banderol separo lebih besar dari Persiba namun belum menyetujuinya. 

Namun, Sabtu (25/8) kemarin, Asri terang-terangan menuturkan jika dirinya sudah ada deal dengan manajemen Persib. “Secara lisan saya sudah deal dengan manajemen Persib Bandung, tapi saya belum ada tanda tangan kontrak,” kata Asri.

Asri diminta oleh manajemen Persib untuk datang pada 29 Agustus untuk  menjalani tes kesehatan dan dilanjutkan dengan latihan perdana pada 3 September kemudian. “Tapi saya belum pastikan karena kemungkinan saya tidak akan datang ke Bandung, meski pada dasarnya manajemen Persib mendesak saya segera datang. Apalagi mereka akan menggelar TC di Palembang,” beber Asri.

BALIKPAPAN - Gelandang tim Persiba Balikpapan selama dua musim berturut-turut Asri Akbar akhirnya angkat bicara terkait negosiasi yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News