Debat Cagub Jatim Ronde Kedua, Mbak Puti Pilih Tampil Beda

Debat Cagub Jatim Ronde Kedua, Mbak Puti Pilih Tampil Beda
Pasangan cagub Jawa Timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf-Puti Guntur Sukarno. Foto: Ist

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan calon gubernur Jawa Timur kembali bertemu dalam debat kandidat yang digelar KPU setempat di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur.

Kali ini, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Sukarno akan beradu gagasan soal ekonomi.

Selain debat, yang menjadi sorotan malam itu adalah penampilan calon wakil gubernur nomor urut dua, Puti Guntur Sukarno.

Politikus PDIP itu bergaya semi-formal. Dia terlihat mengenakan kemeja lengan panjang putih yang dipadukan dengan celana dan vest panjang dengan warna senada.

Seperti biasa, dia pun menutup kepalanya dengan kerudung berwarna merah yang memang menjadi ciri khasnya selama ini. Puti juga mengenakan sepatu berwarna merah untuk melengkapi penampilannya.

Puti mengaku, penampilan baru ini adalah pilihannya sendiri. "Saya ingin tampil beda, fresh. Supaya lebih semangat debatnya," katanya sambil berseloroh. (dil/jpnn)


Pasangan calon gubernur Jawa Timur kembali bertemu dalam debat kandidat yang digelar KPU setempat di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News