Debat Cawapres Telah Digelar, Ketum Prabu Yakin Pemilu Satu Putaran

Debat Cawapres Telah Digelar, Ketum Prabu Yakin Pemilu Satu Putaran
Ketua Umum Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Arvindo Noviar mengapresiasi penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (22/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Prabowo Budiman Bersatu (PRABU) Arvindo Noviar mengapresiasi penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres yang terselenggara di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (22/12).

Dia menilai Gibran telah menunjukkan ke publik kualitasnya sebagai calon wakil presiden (cawapres).

Menurut Arvindo, penampilan Gibran dalam debat cawapres yang lalu telah membantah anggapan segelintir orang yang meremehkan kemampuan dari Gibran Rakabuming.

"Debat tadi adalah jawaban yang terang-benderang dari seseorang yang selama ini diremehkan publik," kata Arvindo dalam keterangannya, Jumat (23/12).

Arvindo mengatakan Gibran mengemukakan konsepsinya secara rasional dan berhasil menangkis serangan dari lawan debatnya dengan elegan.

"Mas Gibran menjawab mereka-mereka yang selama ini meremehkannya dengan gilang-gemilang dan elegan," lanjutnya.

Performa Gibran selama debat perdana cawapres 2024 membuat netizen terkaget-kaget. Pasalnya, Gibran merupakan cawapres termuda dan pengalaman politiknya terbilang masih 'hijau' di antara dua kandidat lainnya.

Namun, banyak netizen yang mengakui keandalan Gibran dalam memaparkan gagasannya, serta menjawab pertanyaan yang diberikan.

Ketua Umum Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Arvindo Noviar mengapresiasi penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News