Debut Clean Sheet Bikin Bahagia Dian Agus Prestyo

Debut Clean Sheet Bikin Bahagia Dian Agus Prestyo
Dian Agus Prasetyo. Foto: prokal/jpg

jpnn.com, MALANG - Duel Perseru Serui vs Barito Putera yang berakhir dengan skor 0-1 menjadi laga spesial bagi Dian Agus Prestyo.

Penjaga gawang berusia 32 tahun ini sukses mengawali debutnya di Liga 1 2018 bersama Barito Putera dengan catatan clean sheet.

Dian Agus untuk pertama kalinya diturunkan tim pelatih untuk berdiri di bawah mistar gawang.

Performa apik pun diperlihatkan DAP dengan melakukan cukup banyak penyelamatan hingga mampu mempertahankan gawang tanpa kebobolan.

Berkat performa apik Dian Agus ini pula, Barito pun bisa memetik kemenangan dengan skor 0-1 atas Perseru. Dian Agus pun mengaku senang sekaligus bersyukur karena mendapatkan kepercayaan tampil dari tim pelatih.

"Terima kasih kepada coach karena ini pertama kalinya saya bermain," ujarnya.

Dian Agus pun bersyukur karena bisa berkontribusi dalam memenangkan timnya dalam laga tersebut. "Alhamdulillah ini patut disyukuri, dan ini berkat kerjakeras semua pemain dan tentunya strategi dari tim pelatih," jelasnya.

Tak kalah penting, Dian Agus mengaku sangat bersyukur bisa menorehkan catatan positif karena Barito bisa tampil clean sheet. "Alhamdulillah clean sheet dan ini untuk pertama kalinya Barito cleen sheet di musim ini," pungkasnya.

Duel Barito Putera vs Perseru Serui yang berakhir dengan skor 1-0 menjadi laga spesial bagi Dian Agus Prestyo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News