Debut Malu Persibo di Kandang

Debut Malu Persibo di Kandang
Debut Malu Persibo di Kandang
BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro menjalani debut kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) dengan sulit, kemarin sore (9/1). Meskipun datang dengan status mantan kontestan kompetisi Indonesia Super League (ISL) dibanding musuhnya yang merupakan klub baru, Persibo justru menuai malu.

Buktinya, bermain di kandangnya sendiri, Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, tim Persibo berhasil ditundukkan oleh tamunya, Batavia Union dengan skor 0-2 (0-2). Target tiga poin yang dipatok pun gagal. "Tim kami bermain hampir sempurna di babak pertama (sehingga mampu mencuri dua gol, red)," kata Pelatih Batavia Union Roberto Bianchi.

Menurut dia, tidak hanya Juan Cortes yang bermain bagus. Semua anak asuhnya juga bermain cemerlang. Tapi, di babak kedua, terjadi penurunan fisik pada para pemainnya. Hal ini membuat Persibo bisa melakukan tekanan ke pertahanan Batavia Union. Namun, tekanan itu tak ada yang berbuah gol. "Tim Persibo bermain cukup bagus. Dan kami juga berterima kasih kepada penonton termasuk wasit yang sangat fairplay," katanya.

Pengakuan serupa disampaikan Pelatih Persibo Sartono Anwar. Meski mengaku terkejut dengan gol cepat Batavia Union, dia mengakui secara umum permainan kedua tim sangat fair play. "Wasit juga bagus, cukup fair play," ujar Sartono.

BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro menjalani debut kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) dengan sulit, kemarin sore (9/1). Meskipun datang dengan status

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News