Debut Sophia Mueller sebagai Produser

Debut Sophia Mueller sebagai Produser
Sophia Mueller selaku produser saat di lokasi pengambilan gambar film "Adriana" di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (8/7). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA - Sophia Mueller memulai debutnya sebagai produser. Perempuan 42 tahun itu menjadi produser film berjudul Adriana yang dibintangi putrinya sendiri hasil pernikahannya dengan Indra Lesmana, Eva Celia. Senin (8/7) syuting film tersebut memasuki hari kelima. Lokasi syuting kali ini kawasan Monas.

 

Selain Eva, yang mendapat jadwal syuting hari itu adalah Adipati Dolken dan Agus Kuncoro. Sophia pun terlihat sangat enjoy melakukan debut tugasnya di belakang layar sebagai produser. Saat pengambilan gambar untuk adegan Eva dan Adipati, Sophia duduk di samping Fajar Nugros yang menjadi sutradara.

 

Perempuan yang kini lebih sering tinggal di Los Angeles, AS, itu ikut mengawasi dan memonitor gambar yang dihasilkan. Film tersebut bercerita tentang sosok fiksi bernama Adriana. Kisahnya diangkat dari novel bernuansa misteri yang juga ditulis Fajar Nugros. Pria yang juga menyutradarai Cinta Brontosaurus dan Refrain tersebut membuat cerita remaja yang dibumbui cinta dan sejarah tentang Kota Jakarta.

 

Karena itu, syutingnya pun dilakukan di tempat-tempat bersejarah di ibu kota. Antara lain, Monas, Tugu Tani, Patung Pemuda, Tugu Proklamasi, Taman Suropati, Patung Pancoran, Museum Fatahillah, dan kota tua.

 

JAKARTA - Sophia Mueller memulai debutnya sebagai produser. Perempuan 42 tahun itu menjadi produser film berjudul Adriana yang dibintangi putrinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News