Declan Rice: Inggris Jawab Kritik dengan Kemenangan

Declan Rice: Inggris Jawab Kritik dengan Kemenangan
Declan Rice. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com - Gelandang Inggris Declan Rice mengatakan timnya mampu membuktikan diri dengan kemenangan melawan Jerman setelah menerima kritik.

"Banyak orang melihat akhir babak penyisihan grup dan mereka mengabaikan kami. Keluhan tentang penampilan, tidak mencetak cukup banyak gol," kata Rice kepada BBC Sport, Rabu (30/6).

Dia mengaku ingin membuktikan bahwa kritik yang diterimanya itu tidak benar.

Dalam pertandingan kandang yang disaksikan 45 ribu penonton itu, lanjut Rice, Inggris memiliki tujuan untuk menyingkirkan Jerman dan melaju ke babak selanjutnya.

"Hari ini kami menciptakan sedikit sejarah kami sendiri, kami telah memanfaatkan peluang di lapangan sebaik mungkin," ujar pemain West Ham United itu.

Menurut Rice, ikatan dalam skuat telah membangun keyakinan bahwa sesuatu yang istimewa bisa dicapai, terutama tujuan mencapai final yang juga akan berlangsung di London.

"Sabtu (Minggu WIB, red), kami bertandang ke Roma untuk pertandingan besar dan kami ingin memenangkannya dan melaju ke semifinal," tutur pemain berusia 22 tahun itu. (mcr9/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Gelandang Inggris Declan Rice mengatakan timnya mampu membuktikan diri dengan kemenangan melawan Jerman setelah menerima kritik.


Redaktur & Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News