Deddy Corbuzier jadi Tahu Karakter Aldi Taher, Oh Ternyata

Deddy Corbuzier jadi Tahu Karakter Aldi Taher, Oh Ternyata
Deddy Corbuzier. Foto Instagram/mastercorbuzier

jpnn.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier menceritakan pertemuannya dengan Aldi Taher saat mengundang di Podcast miliknya beberapa waktu lalu.

Sebelum bertemu langsung dengan Aldi, Deddy Corbuzier beranggapan apa yang dilakukan mantan suami Dewi Perssik itu di media sosial dengan menyinggung banyak artis adalah karakter yang dibuat-buat.

Namun, nyatanya itu memang sifat asli yang ditunjukkan Aldi saat bertemu dengan dirinya.

“Waktu itu dia sama Dinar Candy (berseteru) gue berpikir Aldi itu seperti itu adalah karakter. Ya maksudnya dibuat gitu, ternyata setelah gue temuin sama Dinar Candy, tetap omongan ke Dinar-nya, menurut gue menghina Dinar,” ungkap Deddy di kanal YouTube Ayu Ting Ting, Qiss You TV.

Dan di luar kamera saat pertemuan di podcast waktu itu, bapak satu anak ini sengaja memilih tidak mau terlalu banyak menanggapi Aldi.

“Off cam, ya, kayak orang gila aja ngevlog-ngevlog sendiri,” timpalnya.

Deddy mengakui sikap Aldi yang seperti itu bukan masalah baginya. Namun, yang tidak disukai Deddy dari Aldi adalah kerap mengaitkan agama dalam setiap tindakan menyenggol artis lain.

“Problemnya adalah, ketika sesuatu dibawa ke ranahnya agama, gue mendingan mundur. Karena apa pun salah nantinya,” seru Deddy.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Deddy Corbuzier menceritakan pertemuannya dengan Aldi Taher saat mengundang di Podcast miliknya beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News