Dedi Mulyadi Pilih Dessy Ratnasari atau Rieke Diah Pitaloka?

Dedi Mulyadi Pilih Dessy Ratnasari atau Rieke Diah Pitaloka?
Rieke Diah Pitaloka. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Belakangan muncul meme pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat di media sosial.

Adalah meme Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi yang disandingkan dengan sejumlah kandidat seperti Dessy Ratnasari dan Rieke Diah Pitaloka.

Politisi DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Komarudin, menganggap peredaran meme itu sebagai bentuk aspirasi yang berharap tokoh di meme itu digandeng Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat 2018.

“Beberapa partai mengharapkan bisa berpasangan dengan Kang Dedi. Mereka menyadari hasil keras Kang Dedi sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” ujarnya kepada Radar Bekasi (Jawa Pos Group).

Komarudin tak kaget jika Dedi Mulyadi kerap disandingkan dengan sejumlah kader dari partai lain. Menurutnya, semua partai mengakui potensi Dedi dalam pertarungan pilgub.

Padahal, hingga kini Dedi belum mendapat tiket dari DPP Golkar untuk maju di Pilgub Jabar. Dia juga menilai, meme Dedi berpasangan dengan sejumlah tokoh itu sebagai indikasi adanya partai lain berambisi menempatkan kadernya jadi pendamping Dedi.

“Mereka berharap Kang Dedi mau berpasangan dengan kader mereka, karena hitungan mereka berpasangan dengan Kang Dedi bisa menang,” katanya.

Siapapun yang bakal digandeng ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu, kata Komarudin, yang terpenting memiliki visi sama dalam memajukan Jawa Barat.

Belakangan muncul meme pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News