Deg-degan Menjelang Tayang

Deg-degan Menjelang Tayang
Dari kiri Chicco Jerikho, Julie Estelle, Rio Dewanto dalam konferensi pers, Selasa (7/4). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - FILOSOFI Kopi the Movie (Filkop) akan rilis pada 9 April. Film ini diangkat dari buku karya Dewi Lestari.

’’Dari semua buku saya yang diadaptasi (ke film), ini yang paling saya suka,’’ ucapnya saat press screening di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).

Penulis yang akrab disapa Dee tersebut merasa deg-degan menjelang rilis. Padahal sebelum-sebelumnya tidak. Setelah melihat hasil jadi film garapan Angga Dwi Sasongko, Dee puas.

’’Hasilnya bagus, nggak pakai tapi,’’ tegasnya. Menurut Dee, perjalanan pembuatan film itu juga cukup panjang. Dimulai ketika dia memercayakan film tersebut kepada Angga, hingga menentukan Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Julie Estelle sebagai pemainnya.

Bukan hanya Dee, seluruh pemain dan kru juga tegang. Mereka harap-harap cemas memikirkan respons yang akan diterima dari masyarakat. Sudah menjadi rahasia umum, sangat sulit membuat penonton datang ke bioskop untuk nonton film Indonesia.

Wajah-wajah tegang Chicco Jerikho dan Angga tidak bisa ditutupi. Apalagi semakin mendekati gala premiere yang digelar kemarin malam setelah screening. Untuk melepas ketegangan, Chicco sering menggoda sesama pemain ataupun kru.

Misalnya, saat Rio Dewanto diwawancarai beberapa TV, tiba-tiba dia muncul dari samping dan menggoda Rio. ’’Ini teman saya. Jangan diapa-apain ya,’’ ujar Chicco sambil mencolek suami Atiqah Hasiholan tersebut.

Saat Rio mulai berbicara di depan kamera lagi, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu mendorong rekannya tersebut sambil tertawa. Akhirnya, wawancara terhenti lagi karena dua pemeran utama di Filosofi Kopi the Movie itu piting-pitingan.

FILOSOFI Kopi the Movie (Filkop) akan rilis pada 9 April. Film ini diangkat dari buku karya Dewi Lestari. ’’Dari semua buku saya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News