Ssttt...Raline Shah Jualan T-Shirt

Ssttt...Raline Shah Jualan T-Shirt
Raline Shah. Foto: Nanang P/dok.JPNN

RALINE Shah ingin membagi cintanya kepada orang-orang yang membutuhkan. Dia kini membuat proyek charity untuk anak-anak sakit keras dari keluarga kurang mampu.
 
Bersama komunitas yang diikutinya sejak tiga tahun lalu, 3 Little Angles, Raline mengumpulkan dana untuk anak-anak tersebut.

Pemain film Supernova itu menggalang dana dengan berjualan T-shirt bergambar hati dan bertulisan #loveReSolution.

"Sebenarnya bukan jualan kaus. Tapi, kaus itu sebagai ucapan terima kasih buat yang sudah mau donasi," ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, kemarin (7/4).
 
Raline mengatakan, itu merupakan salah satu resolusinya tahun ini. Dia ingin lebih banyak berbagi dan membantu orang lain. Karena itu, dia mengajak orang-orang agar menyisihkan uang minimal Rp 150 ribu untuk disumbangkan.

"Orang yang ngasih donasi dengan jumlah cukup besar bisa makan bareng aku," lanjut artis usia 30 tahun yang masih jomblo itu.
 
Ide penggalangan dana itu muncul saat Raline melihat pemberitaan tentang anak-anak yang tak terselamatkan karena kekurangan biaya. Dia sangat miris melihat kondisi tersebut.
 
"Aku pengen share filosofi untuk bertanggung jawab," katanya. Raline antusias untuk berbagi cinta dengan orang lain.

Tapi, saat ditanya tentang cinta untuk dirinya sendiri, dia langsung tertawa. "Nanti, 2016 aku nikah," ujarnya. (yas/c7/jan)

 


RALINE Shah ingin membagi cintanya kepada orang-orang yang membutuhkan. Dia kini membuat proyek charity untuk anak-anak sakit keras dari keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News