Top! Kim Woo Bin Bintangi Male and Female Murder

Top! Kim Woo Bin Bintangi Male and Female Murder
all k pop

jpnn.com - SEOUL- Karir Kim Woo Bin tengah bersinar terang. Aktor ganteng itu terus saja mendapat tawaran untuk membintangi film. Terbaru, Woo Bin dikabarkan siap membintangi film bertajuk Male and Female Murder.

Padahal, Woo Bin sebelumnya sudah membintangi Twenty yang saat ini masih merajai box office di Korea. Namun, Woo Bin ternyata tak berpuas diri dengan kesuksesan tersebut.

"Woo Bin baru saja menerima tawaran film Male and Female Murder. Saat ini sia sedang mempertimbangkan tawaran bersama dengan banyak produksi lainnya. Masih terlalu dini untuk menyebutkan kalau sia akan membintangi Male and Female Murder," kata jubir SidusHQ, seperti dilansir laman Allkpop, Senin (6/4).

Male and Female Murder merupakan film thriller. Film itu bercerita tentang konfrontasi antara detektif dan pembunuh. Para penggemar Woo Bin kini bisa melakukan penilaian apakah sang pujaan cocok main di film action atau romantis. (fny/jpnn)

 


SEOUL- Karir Kim Woo Bin tengah bersinar terang. Aktor ganteng itu terus saja mendapat tawaran untuk membintangi film. Terbaru, Woo Bin dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News