Dejan Antonic: Persija Jakarta Favorit Juara Liga 1 2018

Dejan Antonic: Persija Jakarta Favorit Juara Liga 1 2018
Bek Persija Jakarta, Jaimerson menyumbang satu gol dalam laga timnya melawan Borneo FC di SUGBK, Sabtu (14/4) malam. Foto: Media Persija

jpnn.com, JAKARTA - Arsitek tim Borneo FC, Dejan Antonic mengatakan Persija Jakarta pantas menjadi favorit juara Liga 1 2018.

Pengakuan itu keluar dari mulut Dejan setelah pasukannya keok 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/48).

Borneo FC sebenarnya cukup sukses menahan Persija lantaran cuma kebobolan satu gol di babak pertama via Jaimerson da Silva. Namun, kartu kuning kedua Leonard Tupamahu membuat mereka kembali kejebolan melalui Rohit Chand.

Meski kalah, Dejan mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Menurutnya, Persija memang pantas menang dalam laga tersebut.

"Selamat buat Persija karena lebih bagus dari kami dan menang. Ini berat buat kami dan banyak pemain yang baru kali ini beraksi di SUGBK dengan suporter banyak," bilang Dejan usai laga.

Menurutnya, dua gol Persija sebetulnya berawal dari kesalahan sendiri. Gol kedua terutama, karena menurutnya Borneo FC di belakang tak bisa konsentrasi penuh.

"Tapi Persija memang main bagus saya senang lihat tim yang sudah dua tahun samapsama. Saya pikir, mereka favorit juara. Kami ingin bangkit saat bertandang ke markas Persib Bandung untuk laga selanjutnya," pungkas Dejan. (ies/jpc)


Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengakui Persija Jakarta pantas menang atas timnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News