Dejan Ungkap Penyebab Kekalahan Borneo FC Lawan Persija

Dejan Ungkap Penyebab Kekalahan Borneo FC Lawan Persija
Pemai Persija Jakarta selebrasi kemenangan. Foto: liga-indoensia.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengakui timnya memang kalah bagus dari Persija Jakarta sehingga takluk 0-2 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4) malam.

Ada beberapa penyebab menurut Dejan yang membuat pemainnya tak dalam top perform seperti pekan lalu di Liga 1 2018.

"Kami akui Persija main lebih bagus. Ini pertandingan berat buat Borneo FC, banyak pemain kami yang baru kali pertama main di GBK di depan suporter seperti ini," katanya, usai laga.

Selain itu, pelatih asal Serbia tersebut menganggap taktik yang diterapkannya dalam laga ini tak berjalan sesuai rencana.

"Kami coba taktik kasih banyak penguasaan bola untuk Persija, mau tunggu kesempatan counter attack. Tapi tidak maksimal," terangnya.

Skema itu menurutnya memang tak lagi maksimal, setelah timnya kebobolan gol pertama. Konsentrasi pemainnya sulit kembali seperti di 30 menit awal permainan.

"Kami kehilangan sedikit komsentrasi, kami akhirnya kebobolan. Tapi saya senang, permainan tadi bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengakui timnya memang kalah bagus dari Persija Jakarta sehingga takluk 0-2 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News