Tidak Dapat Izin, Laga Persija Jakarta Kontra Borneo FC Ditunda

Tidak Dapat Izin, Laga Persija Jakarta Kontra Borneo FC Ditunda
Pelatih baru Persija Jakarta Edson Tavares (berdiri) memimpin latihan skuadnya di Lapangan PS AU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (29/9). Tavares resmi jadi Persija sejak Minggu (29/9). Foto: Michael/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pertandingan Persija Jakarta melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat yang dijadwalkan pada Minggu (6/10) resmi ditunda.

Penundaan tersebut disebabkan karena pihak kepolisian belum mengeluarkan izin pertandingan seperti yang tertulis dalam surat PT Liga Indonesia Baru bernomor 373/LIB/X/2019.

“Sangat disayangkan kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC. Dengan ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT Liga Indonesia Baru,” ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Sementara jadwal pengganti akan ditentukan lebih lanjut oleh PT Liga Indonesia Baru.

Dengan ditundanya laga kontra Pesut Etam, maka pertandingan tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu selanjutnya adalah menghadapi Semen Padang yang dijadwalkan akan digelar pada Rabu (16/10) mendatang.

Sebelumnya, laga Persija versus Persela Lamongan yang seharusnya digelar pada Rabu (2/10) juga ditunda lantaran tidak kantongi izin kepolisian terkait adanya unjuk rasa di Jakarta dan Bekasi.

Dengan demikian, pelatih baru Persija Edson Tavares yang resmi dikontrak sejak Minggu (29/9) gagal melakukan debut lebih cepat.

BACA JUGA: Megawati Tak Salami Surya Paloh, Ruhut Sitompul Singgung Pertemuan Gondangdia

Pertandingan Persija Jakarta melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat yang dijadwalkan pada Minggu (6/10) resmi ditunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News