JPNN.com

Jamu Borneo FC, Persija Target Tiga Poin Perdana di Liga 1 2020

Kamis, 27 Februari 2020 – 19:13 WIB
Jamu Borneo FC, Persija Target Tiga Poin Perdana di Liga 1 2020 - JPNN.com
Sergio Farias, Pelatih Persija Jakarta yang baru. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan mengawali kompetisi Liga 1 2020 dengan menghadapi Borneo FC di laga perdana pada Minggu (1/3) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran Sergio Farias telah menyiapkan skuadnya dengan serius. Bahkan, mereka beberapa kali latihan dilakukan secara tertutup. Itu menjadi penanda latihan cukup serius, sehingga tak boleh bocor.

Selain memperkuat strategi internal tim, Sergio Farias juga mengumpulkan video-video pertandingan Borneo FC dan memantau uji coba mereka.

"Kami sudah tahu sedikit mengenai kekuatan lawan, Kami sudah pelajari dari video pertandingan mereka. Selain itu ada tim pelatih yang menjadi Asisten Pelatih Borneo FC musim lalu, ini akan sedikit memudahkan kami," kata Sergio.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persija yang pernah di Borneo FC, Rodrigo Pellegrino, mengakuu sudah memberikan data soal calon lawan perdana Persija.

"Kami sudah tahu siapa pemain yang harus diwaspadai dalam laga ini," terangnya.

Ridrigo meyakinkan, seluruh tim mematok target maksimal agar bisa mengawali musim dengan hasil bagus. Melihat kemampuan Persija di laga pramusim seperti Piala Gubernur Jatim 2020, optimisme itu layak diapungkan.

BACA JUGA: Ganda Winata Tak Diberi Ampun, Pembunuh Sadis Itu Langsung Ditembak Mati

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi