Sriwijaya FC vs Persipura: Tamu Paksa Tuan Rumah Main 2-2

Sriwijaya FC vs Persipura: Tamu Paksa Tuan Rumah Main 2-2
Bentrok Sriwijaya FC vs Persipura di Stadion Jakabaring dalam lanjutan Liga 1 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, PALEMBANG - Duel sengit terjadi dalam laga Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4) sore. Sriwijaya yang menjadi tuan rumah harus puas dengan hasil imbang meski unggul dahulu 2-0.

Dua gol Sriwijaya dihasilkan Manuchehr Dzhalilov pada menit ke-11 dan Alberto Goncalves menit ke-37.

Keunggulan 2-0 di babak pertama ini tidak mampu dipertahankan Sriwijaya FC yang untuk sementara ditangani asisten pelatih Francis Wewengkang alias Enal. Pasalnya Persipura mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak kedua.

Dan, striker asal Brasil, Marcel Sacramento, menjadi aktor sukses Persipura memetik satu poin di Palembang. Pemain yang pernah memperkuat Semen Padang itu memborong 2 gol ke gawang Sriwijaya FC.

Gol pertama Marcel Sacramento tercipta pada menit ke-62. Sedangkan gol kedua dihasilkan pada menit ke-68. Skor pun menjadi imbang 2-2, hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini Persipura mempertahankan catatan belum terkalahkan di Liga 1 2018. Dari empat pertandingan Persipura mencatat hasil 2 kali menang dan 2 kali seri. (li/jpnn)

 

 


Sriwijaya FC vs Persipura berakhir imbang 2-2. Tuan rumah unggul 2-0 di babak pertama, namun tim tamu mencetak dua gol balasan di babak kedua.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News