Liga 1 2018: Perseru Serui Pukul Juara Bertahan 1-0

Liga 1 2018: Perseru Serui Pukul Juara Bertahan 1-0
Duel Perseru Serui vs Bhayangkara FC di Liga 1 2018. Foto: liga-indoesia

jpnn.com, SERUI - Perseru Serui meraih kemenangan pertama di Liga 1 2018. Menjamu Bhayangkara FC di Stadion Marora, Kab. Yapen, Sabtu (14/4) sore, Perseru menang 1-0.

Pahlawan kemenangan Perseru dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC ini adalah bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Pemain yang musim lalu memperkuat Borneo FC itu mencetak gol pada menit kesembilan.

Gol cepat itu membuat kepercayaan diri skuat Cenderawasih Jingga terus tumbuh. Meski tidak mampu menambah gol, satu gol dari Samurai Jepang itu sudah mampu membawa Perseru meraih kemenangan pertama di Liga 1 msuim ini.

Pertandingan sebetulnya berjalan seimbang. Bhayangkara FC sebagai tim tamu tetap bisa mengembangkan permainan. Walaupun keunggulan cepat yang dibuat Perseru, tidak mampu disamakan sampai pertandingan selesai.

Buat Bhayangkara FC kekalahan ini merupakan yang pertama di musim 2018. Sebelumnya dalam tiga pertandingan sang juara bertahan ini mengoleksi satu kemenangan dan dua kali seri. (li/jpnn)

 


Perseru Serui akhirnya meraih kemenangan pertama di Liga 1 2018, sekaligus memberikan kekalahan pertama buat Bhayangkara FC.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News