Persipura Pimpin Klasemen Liga 1 2018, Butler Semringah

Persipura Pimpin Klasemen Liga 1 2018, Butler Semringah
Pelatih Persipura, Peter Butler. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler semringah pasukannya memetik satu poin pada laga Sriwijaya FC vs Persipura dalam Liga 1 2018, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (14/4) sore WIB.

Persipura sukses memaksakan Sriwijaya FC bermain imbang 2-2. Setelah tertinggal 0-2 di babak pertama, mereka mampu mengejar ketinggalan di babak kedua. Dua gol Persipura diborong Marcel Sacramento.

"Ini menghadapi Sriwijaya FC. Di babak pertama kami kesulitan. Namun di babak kedua kami mampu bermain lebih baik berkat peran para pemain muda," kata Peter.

Beberapa pemain muda yang diturunkan Butler dalam pertandingan Persipura melawan Sriwijaya FC di antaranya adalah M. Tahir, Gunansar Mandowen, hingga Ronaldo Wanda.

"Saya beruntung bisa menangani Persipura. Saya merasa Papua tidak pernah kekurangan pemain berbakat," tuturnya.

Dengan hasil ini, Persipura memperpanjang catatan belum terkalahkan. Dari empat kali bertanding, Persipura mengoleksi delapan poin. Hasil dari dua kali menang dan dua kali seri. Persipura pun untuk sementara memimpin klasemen sementara Liga 1 2018. (li/jpnn)


Persipura Jayapura untuk sementara memimpin klasemen Liga 1 2018 dengan delapan poin dari empat pertandingan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News