Pukul Borneo FC, Persija Peringkat 3 Klasemen Liga 1 2018

Pukul Borneo FC, Persija Peringkat 3 Klasemen Liga 1 2018
Pemain Persija merayakan gol. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta membuat fannya bersukacita, usai memetik kemenangan atas Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2018.

Dalam laga di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4) malam, Persija menang 2-0.

Gol Persija dicetak Jaimerson Xavier dan Rohit Chand. Gol pertama dicetak Jaimerson pada menit ke-40. Gol itu tercipta melalui tendangan bebas terukur yang dilepaskan Jaimerson.

Sedangkan gol kedua dihasilkan Rohit Chand. Gol itu tercipta pada menit ke-63 untuk mengubah skor menjadi 2-0. Gol berawal dari sepak pojok yang kemudian mampu diteruskan Rohit Chand menjadi gol.

Dengan kemenangan ini Persija sudah mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan yang dilakoni di Liga 1 2018. Perolehan poin itu membuat Macan Kemayoran untuk sementara berada di peringkat ketiga, di bawah Persebaya dan pemuncak, Persipura.

Sebaliknya buat Borneo FC, ini merupakan kekalahan pertama mereka di kompetisi musim 2018. Dalam pertandingan Sabtu malam ini, Borneo FC memang terlihat di bawah performa terbaik.

Apalagi muncul satu kartu merah di babak kedua buat pemain belakang Leonard Tupamahu. Kartu merah itu makin membuat skuat Borneo FC kesulitan untuk memperbaiki permainan. (li/jpnn)


Persija Jakarta memberikan kekalahan yang pertama kali buat Borneo FC di Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News