Dekati Nasabah, Luncurkan Mobile Branch

Dekati Nasabah, Luncurkan Mobile Branch
Dekati Nasabah, Luncurkan Mobile Branch
JAKARTA - Bank Permata kembali menghadirkan layanan terbarunya. Kali ini diberi nama Mobile Branch, mobil yang dirancang khusus dengan dilengkapi layanan Permata ATM dan sarana transaksi bank  lainnya untuk melakukan seluruh transaksi  penarikan uang tunai, transfer, setoran tunai,  cek dan giro, pembayaran, pembelian, registrasi secara online real time.

Direktur Retail Bank Permata, Lauren  Sulistiawati menjelaskan, Kehadiran Mobile  Branch ini adalah untuk mendekatkan layanan  kepada nasabah dan menjangkau lokasi-lokasi dimana kami belum memiliki cabang.

"Seperti halnya konsep cabang-cabang Bank Permata, konsep Mobile Branch mengusung Bank for You and Your Family, melalui Mobile Branch layanan perbankan kami wujudkan segala kebutuhan keuangan bagi nasabah dan keluarganya yang ingin selalu melakukan transaksi perbankan yang efisien. Untuk itu Mobile Branch akan kami tempatkan di lokasi strategis," ujar Lauren di Jakarta, Rabu (18/5).

Mobile Branch melengkapi jumlah cabang yang saat ini berjumlah 280 cabang dan ATM 633 buah. Bank Permata terhubung dengan lebih dari 37 ribu ATM melalui jaringan ATM Bersama, ALTO dan Prima.

JAKARTA - Bank Permata kembali menghadirkan layanan terbarunya. Kali ini diberi nama Mobile Branch, mobil yang dirancang khusus dengan dilengkapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News