Dekati Puan, Yusril Tunggu Restu Megawati

Dekati Puan, Yusril Tunggu Restu Megawati
Dekati Puan, Yusril Tunggu Restu Megawati
JAKARTA - Partai Bulan Bintang menunjukkan keseriusannya untuk menggandeng Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, sebagai pasangan Yusril Ihza Mahendra pada Pilpres 2014 mendatang. Bahkan Yusril yang kini menjadi Ketua Majelis Syura PBB, mengaku sudah sejak beberapa waktu lalu melakukan pendekatan ke Puan.

Yusril makin percaya diri meminang Puan untuk Pilpres 2014 mendatang setelah putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu juga memberikan respon positif. Tak hanya itu, politisi senior PDIP yang juga ayah Puan, Taufiq Kiemas, juga mendorong langkah Yusril.

"Pada awalnya saya hanya berspekulasi saja. Dan tanggapanya dari Mbak Puan sangat positif apalagi Pak Taufik (ayah Puan, red) sudah bilang terus saja," ujar Yusril saat ditemui di sela-sela acara malam budaya yang digelar sebuah portal berita di Jakarta, Rabu (20/3) malam.

Bekas Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia itu mengklaim 90 persen pendekatan kepada Puan itu sudah lancar. Tapi, tegas Yusril, PBB tetap menghormati keputusan akhir PDI Perjuangan yang memang diserahkan ke Megawati. "Keputusan itu kan ada pada Ketum PDIP dan kita hormati itu dan kita menunggu tanggapan Bu Mega," katanya.

JAKARTA - Partai Bulan Bintang menunjukkan keseriusannya untuk menggandeng Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, sebagai pasangan Yusril Ihza Mahendra pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News