Dekati Ulama agar Balik ke PKB

Dekati Ulama agar Balik ke PKB
Dekati Ulama agar Balik ke PKB

jpnn.com - TASIK – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menghadiri safari nusantara PKB di Gedung Ukuwah Singaparna, kemarin (9/2). Kegiatan safari keliling ini juga dihadiri oleh para calon anggota legislatif (caleg) DPRD kabupaten, provinsi maupun pusat.

Dalam sambutannya, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) RI ini mengatakan safari nusantara merupakan sarana konsolidasi untuk menguatkan hati dan kepedulian PKB khususnya.

Salah satu yang ditunjukkan dalam kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap santunan anak yatim piatu, duafa dan lain sebagainya. “Itu merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Dengan safari nusantara yang dilakukan di berbagai daerah ini, dia berharap, PKB dalam pemilihan umum 2014 bisa menang dan bermanfaat bagi masyarakat. “PKB ingin menang di 2014 dengan kemenangan dan keberkahan,” harapnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil XI Hj Imas Aan Ubudiah SPd mengatakan kegiatan keliling nusantara ini terus dilakukan di berbagai daerah di seluruh nusantara. Kegiatan ini melibatkan alim ulama yang ada. Termasuk menghadirkan kiai kampung, kaum duafa, anak yatim dan lainnya.

“Dan kita berbagi paket bersama mereka dan enam bulan ke depan kita akan laksanakan lagi kegiatan safari nusantara ini,” papar dia.

Dengan santunan ini, pihaknya berharap bisa mendapat doa dan berkah semoga di tahun 2014 PKB bisa mempunyai wakil rakyat yang didoakan oleh anak yatim, duafa dan ulama. “Yang mudah-mudahan kita bisa mempunyai wakil rakyat yang sayang terhadap mereka,” katanya.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat asala Dapil XII H Oleh Soleh mengatakan caleg PKB sudah diamanahkan oleh ketua umum DPP PKB untuk menyukseskan PKB pada pemilu 2014. Minimal, di tingkat nasional PKB berada di peringkat dua atau tiga.

TASIK – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menghadiri safari nusantara PKB di Gedung Ukuwah Singaparna, kemarin (9/2). Kegiatan safari keliling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News