Deklarasi Visi, Pramono Pakai Jurus ala Tentara

Deklarasi Visi, Pramono Pakai Jurus ala Tentara
Deklarasi Visi, Pramono Pakai Jurus ala Tentara

jpnn.com - JAKARTA - Sebagai seorang mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo masih tetap bergaya ala tentara meski sudah terjun di dunia politik. Hal ini terlihat ketika ia memaparkan visi dan misi di hadapan Komite Konvensi dan kader DPP Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu malam, (15/9).

Hampir tidak ada yang menyangka, adik Ibu Negara Ani Yudhoyono yang biasa terlihat kalem dan suka bercanda ini berpidato dengan suara lantang dan keras layaknya sedang memimpin upacara kemiliteran.

Beberapa kali suara lantang Pramono ini membuat cengang tamu dan kader Demokrat yang hadir. Meski demikian ia tetap lancar menyampaikan visi dan misinya.

"Mari kita capai pemerintahan yang efektif. Hukum harus jadi panglima dan ditegakkan. Demikian kita bisa lakukan pemberantasan korupsi menuju Indonesia yang bersih di tahun 2014," seru Pramono.

Pramono berharap dapat melanjutkan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden. Terutama dalam memajukan bidang ekonomi dan menciptakan kondisi keamanan seutuhnya di Indonesia.

"Kita mendorong perbaikan yang lebih bermakna. Yang kita perlukan adalah keberlanjutan dengan ketekunan dam kerja keras bukan jalan pintas," tegasnya.

Melihat gaya pemaparan pamannya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas tampak tersenyum. Sekjen Partai Demokrat itu duduk di barisan depan saat menyaksikan pemaparan tersebut.  Ia hadir sekaligus untuk mewakili SBY yang berhalangan datang ke acara Konvensi. (flo/jpnn)


JAKARTA - Sebagai seorang mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo masih tetap bergaya ala tentara meski sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News