Delapan Pelajar Digerebek saat Pesta Miras

Delapan Pelajar Digerebek saat Pesta Miras
Delapan Pelajar Digerebek saat Pesta Miras

jpnn.com - NGAWI - Saat teman-teman lain sedang sibuk mengikuti kegiatan belajar di sekolah, delapan siswa yang mbeling malah membolos dan asyik berpesta minuman keras (miras) di sebuah warung. Aksi tak terpuji itu dipergoki warga hingga dilaporkan ke petugas satpol PP.

Delapan pelajar tersebut adalah Ki, Sum, Wah, Guh, Mus, Fin, Wah, dan Rik. Semuanya merupakan siswa salah satu SMK swasta di Ngawi.

Mereka digerebek petugas satpol PP saat asyik menenggak miras jenis arak jowo di sebuah warung, Jalan Raya Klitik Km 5, sekitar pukul 11.00. "Untuk sementara kami hanya mendata nama, alamat, dan asal sekolah," ucap Broto Sanjoyo, Kasi Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Ngawi, Senin (7/10).

Sum, salah seorang pelajar, mengaku tidak ikut mencicipi arak jenis jowo tersebut. Dia mengatakan datang ke warung itu sekadar nongkrong sepulang ziarah. (mg4/isd/JPNN)

Berita Selanjutnya:
Curi Mobil Ayah, Anak Dibui

NGAWI - Saat teman-teman lain sedang sibuk mengikuti kegiatan belajar di sekolah, delapan siswa yang mbeling malah membolos dan asyik berpesta minuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News