Ngaku Bos Batubara, Larikan Anak Gadis

Ngaku Bos Batubara, Larikan Anak Gadis
Ngaku Bos Batubara, Larikan Anak Gadis

PELAIHARI – Berakhir sudah pelarian MAG (34) yang melarikan S (17) dari orang tuanya.  Sabtu (5/10) lalu, keduanya ditangkap Polsek Pelaihari selagi bermesraan di kawasan Landasan Ulin, Banjarbaru. MAG kini harus mendekam di penjara.

    

MAG tercatat sebagai warga Desa Kranggan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Sementara S adalah warga Desa Bumi Jaya, Kecamatan Pelaihari. MAG membawa kabur S pada Juli silam. Tak terima putrinya dibawa, NS melaporkan kejadian ini pada aparat.

    

Selama pengejaran aparat sempat mengalami kesulitan. MAG terus berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Hal ini Kapolsek Pelaihari Iptu Supriyatno, seperti diberitakan Radar Banjarmasin (JPNN Grup), Selasa (8/10).

    

Saat membawa kabur S, MAG mengaku sebagai bos batubara. Menurut NS, Ayah S, putrinya diguna-guna. Sebab, saat diajak pulang ke rumah S lebih memilih hidup bersama MAG. “Saat ditangkap orang tua S juga ikut,” kata mantan Kapolsek Panyipatan ini.

    

PELAIHARI – Berakhir sudah pelarian MAG (34) yang melarikan S (17) dari orang tuanya.  Sabtu (5/10) lalu, keduanya ditangkap Polsek Pelaihari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News