Delia Septianti Terganggu, Suami Disebut Penipu

Delia Septianti Terganggu, Suami Disebut Penipu
Delia Septianti. Foto: JPNN.com

jpnn.com - TAK mau gosipnya berkepanjangan, Delia Septianti akhirnya menjelaskan kasus yang pernah menimpa suaminya, Tofan Putra Unggul. Mantan vokalis band Ecoutez itu membenarkan pria yang menikahinya 25 Oktober lalu itu pernah terjerat hukum.

'Saya ingin menjelaskan kabar suami saya pernah tersangkut perkara pidana hukum. Masalah itu benar adanya. Saya benarkan suami saya memang pernah tersangkut masalah pidana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur tahun 2012 lalu," kata Delia seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (9/11).

Setelah ada putusan, akunya, pria yang dipacarinya selama enam bulan itu langsung menjalani eksekusi yakni tujuh bulan penjara. 'Atas hal itu, suami saya sudah menjalani konsekuensinya sesuai dengan hukum yang berlaku. Dengan kata lain masalah itu sudah selesai,' ungkap wanita berambut panjang itu.

Dia menegaskan, sang suami hanya terjerat kasus kepemilikan senjata ilegal, bukan penipuan yang gembar-gembirkan seseorang bernama Fahmi. 'Jadi menurut saya bukan suatu masalah yang dibesar-besarkan. Dan Alhamdulilah, saat ini suami saya tidak tersangkut masalah apapun. Baik-baik saja,' imbuh pemilik usaha butik itu.

Diberitakan negatif, mantan artis cilik ini mengaku terganggu. 'Kami merasa ini pencemaran nama baik. Karena suami saya dibilang penipu, dan berita lainnya. Dan merusak harkat martabat suami saya. Kedua, kami sangat terganggu, terutama keluarga kami,' ungkapnya.

Bahkan, lanjutnya, sang ayah sampai jatuh sakit akibat pemberitaan tersebut. 'Saya punya orangtua, suami saya juga punya orangtua. Jadi dengan adanya pemberitaan ini. Saya mohonlah, mohon banget kepada teman-teman wartawan bisa konfirmasi ke saya,' ucapnya.

Dia pun mengatakan, jika memang ada yang tidak suka dengannya lebih baik mengutarakan langsung padanya. 'Saya selama ini baik, keluarga saya juga baik, saya tidak tahu yah kalau ada orang yang tidak suka dengan kami. Kami baru saja merasakan pernikahan kami, baru, belum satu bulan. Kalau ada yang tidak suka silakan hubungi,' pungkasnya. (dew)


TAK mau gosipnya berkepanjangan, Delia Septianti akhirnya menjelaskan kasus yang pernah menimpa suaminya, Tofan Putra Unggul. Mantan vokalis band


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News