Cornelia Agatha Kompak Urus Anak

Cornelia Agatha Kompak Urus Anak
Cornelia Agatha Kompak Urus Anak

jpnn.com - SUDAH bercerai tak lantas membuat hubungan Cornelia Agatha dengan Sony Lalwani renggang. Apalagi ada anak diantara mereka. Karena itulah, pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan kompak merawat bersama anak-anaknya, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani sampai sekarang.

'Anak suka sama neneknya. Tapi malam ini lagi sama Papanya kok," kata Lia seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Sabtu (9/11).

Wanita yang kini lebih aktif didunia teater itu mengaku tak ingin membatasi Sony bertemu si kembar. Dirinya tak ingin anak-anak merasakan langsung dampak dari perceraian kedua orangtuanya. 'Ini keinginan kami berdua sebagai orang tua,' tandasnya.

Dan keinginan tersebut rupanya juga menjadi keinginan anak-anaknya. 'Dan kebetulan anak-anak juga maunya begitu juga," tukas wanita yang resmi menjanda 1 Agustus 2013.

Padahal, meski sudah bercerai, permasalahan diantara mereka belum selesai. Lia melaporkan Sony ke Polres Jakarta Selatan pada saat perkara cerainya masih berlangsung. Dia mengaku mendapat perlakuan kasar dari Sony setelah bercerai. Dia pun membawa kasus itu ke Polda Metro Jaya.

Tak hanya itu, karena ingin fokus mengurus kedua anaknya wanita kelahiran Jakarta, 11 Januari 1973 ini menolak beberapa tawaran syuting stripping. 'Nggak apa dihitung hari, lagi pula saya lebih banyak sama anak. Makanya saya nggak mau ambil stripping, padahal banyak tawaran,' akunya. Anak menjadi salah satu alasannya tidak ingin kembali ke dunia sinetron.

Dengan tidak mengambil tawaran stripping, dia tetap dapat menjalani kegiatannya di dunia teater. 'Kalau ambil, kapan urus anak. Saya malas balik ke sinetron, kecuali bisa kompromi waktunya. Sekarang repot, kalau mau main teater susah,' pungkasnya. (dew)


SUDAH bercerai tak lantas membuat hubungan Cornelia Agatha dengan Sony Lalwani renggang. Apalagi ada anak diantara mereka. Karena itulah, pemeran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News