Delkos, Cara Monex Tarik Nasabah Baru

Delkos, Cara Monex Tarik Nasabah Baru
Logo Monex

jpnn.com - Setelah resmi meluncurkan program Tradeworks awal 2016 silam, Monex Investindo Futures kembali menghadirkan tools baru. Bernama Delkos, produk ini akan menjadi senjata andalan perusahaan pialang berjangka itu dalam menggaet nasabah baru.

Menurut Brand Manager Monex Surabaya, Jimmy, masyarakat selalu menyukai hadirnya aplikasi baru. ”Yang tentunya bisa membantu mereka dalam bertransaksi trading,” katanya saat ditemui kemarin.

Jika Tradeworks mampu menarik lebih dari 30 persen nasabah baru saat pertama kali muncul, Jimmy menargetkan hal yang sama pada Monex Trading Tools Delkos. Sebab secara fungsi, tools ini diklaim juga memiliki banyak keuntungan.

Di antaranya menampilkan peluang transaksi secara sistematis dan teratur berdasarkan peristiwa dan berita ekonomi yang menjadi kunci pergerakan pasar. ”Jadi ini membantu nasabah untuk mengetahui potensi pergerakan harga,” jelas dia. (JPNN/pda)


Setelah resmi meluncurkan program Tradeworks awal 2016 silam, Monex Investindo Futures kembali menghadirkan tools baru. Bernama Delkos, produk ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News