Deloitte Indonesia Umumkan 11 Perusahaan dengan Pengelolaan Terbaik Tahun Ini

Deloitte Indonesia Umumkan 11 Perusahaan dengan Pengelolaan Terbaik Tahun Ini
Pemberian penghargaan kepada perwakilan perusahaan dengan pengelolaan terbaik oleh Deloitte Indonesia. Dok: Deloitte Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Deloitte Indonesia mengumumkan para pemenang penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2023.

Dalam ajang tahunan yang diadakan untuk ketiga kalinya itu, ada sebelas perusahaan swasta terpilih dan masing-masing diakui atas keberhasilan serta kontribusi yang diberikan terhadap sektor industri dan ekonomi Indonesia.

Untuk mendapatkan gelar bergengsi itu, perusahaan-perusahaan tersebut harus melalui penilaian ketat yang dipimpin oleh panel juri multidisiplin dan independen.

Empat pilar utama menjadi fondasi penilaian meliputi strategi, kapabilitas dan inovasi, budaya dan komitmen, serta tata kelola dan keuangan.

Pada tahun ini, terdapat lima perusahaan baru yang berhasil mendapatkan penghargaan untuk pertama kalinya.

Kelima perusahaan tersebut adalah PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI) pengelola jaringan bioskop terbesar di Indonesia, PT Paragon Universa Utama (Paragon Corp) yang bergerak dalam sektor kecantikan dan perawatan pribadi, PT Mayora Indah Tbk di sektor makanan dan minuman, PT Sat Nusapersada Tbk di bidang manufaktur elektronik, dan PT Eka Mas Republik yang bergerak dalam layanan internet.

Hans Gunadi, Presiden Direktur dan CEO PT Nusantara Sejahtera Jaya Tbk menyebutkan penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dalam memberikan pengalaman menonton terbaik bagi para penonton film di Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Cinema XXI untuk diakui sebagai salah satu pemenang dalam Indonesia Best Managed Companies. Ini memperkuat komitmen kami untuk memberikan kualitas tanpa kompromi, hiburan yang terjangkau, dan selalu menjadi yang terbaik di industri perfilman,” ujar dia dalam siaran persnya, Jumat (28/7).

Sebanyak sebelas perusahaan menerima penghargaan dari Deloitte Indonesia sebagai korporasi dengan pengelolaan terbaik pada 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News