Delon Tetap Berjuang Meski Istri Ngotot Cerai

Delon Tetap Berjuang Meski Istri Ngotot Cerai
Delon Thamrin bersama Yeslin Wang. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Delon Thamrin memastikan terus berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Yeslin Wang. Meski istrinya itu telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dia tetap berjuang untuk bisa kembali hidup bersama.

"Saya sudah perjuangkan, tapi dia kan enggak mau," kata Delon di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10) malam.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu enggan menyebut masalah yang dihadapinya bersama istri. Menurutnya Yeslin ngotot cerai karena merasa sudah tidak ada ketidakcocokan lagi.

Namun, Delon merasa semua masalah dalam rumah tangganya bisa diperbaiki.

"Sebenarnya bisa diperbaiki, kami lagi cari jalan keluar. Kalau enggak bisa diperbaiki, ya mau enggak mau (cerai)," ujarnya.

Meski dalam proses cerai, Delon menyebut masih berkomunikasi baik dengan Yeslin. Delon juga mengakui bahwa masih mencintai sang istri.

"Saya ngarepin sih, ya pasti. Dia (Yeslin) kan satu-satunya yang pernah ngisi hidup saya. Saya masih cinta, sudah itu saja," imbuh Delon. (mg3/jpnn)


Meski dalam proses cerai, Delon menyebut masih berkomunikasi baik dengan Yeslin. Delon juga mengakui bahwa masih mencintai sang istri.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News