Demam Euro, Satpam Hotel Tewas Tersengat Listrik

Demam Euro, Satpam Hotel Tewas Tersengat Listrik
Demam Euro, Satpam Hotel Tewas Tersengat Listrik
MANOKWARI - Demam Euro 2012 tidak hanya melanda kawasan Eropa tapi juga Indonesia. Salah satu buktinya adalah aksi yang dilakukan Karmolius Martini (25), salah seorang Satpam salah satu hotel di Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Gara-gara manjat pohon sukun untuk mengibarkan bendera Italia yang menjadi tim favoritnya, warga  Kompleks Fanindi Pantai, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari itu tersengat listrik bertegangan tinggi. Akibatnya, korban membawa bendera yang terpasang di bambu itu tewas, Sabtu (9/10). 

Salah seorang tetangga korban, Abdner mengatakan bahwa tiang bendera yang rencananya ditancap di pohon sukun. Aksi yang dilakukan Moi -sapaan akrab Karmolius Martini- merupakan bentuk dukungannya kepada timnas Italia.

Namun belum juga ditancap, bambu yang dijadikan tiang lebih dulu mengenai kabel listrik. Naas bagi Moi, setrum dengan tegangan tinggi itu merambat lewat bambu yang dipegangnya. "Moi langsung terpental dan tersangkut di pohon," katanya.

MANOKWARI - Demam Euro 2012 tidak hanya melanda kawasan Eropa tapi juga Indonesia. Salah satu buktinya adalah aksi yang dilakukan Karmolius Martini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News