Demi Agnes, Deddy Berubah Serba Putih

Demi Agnes, Deddy Berubah Serba Putih
Demi Agnes, Deddy Berubah Serba Putih

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang berbeda pada penampilan mentalis Deddy Corbuzier. Pria yang saban hari mengenakan baju serba hitam itu rela mengantinya dengan jas dan celana bahan berwarna putih. Hal itu ia lakukan demi Agnes Monica yang memintanya melakukan hal tersebut di acara yang dipandu oleh Deddy.

"Aku punya sesuatu buat kamu, yang harus kamu pakai. Enggak mau tahu, pokoknya harus kamu pakai. Waktu itu kan kamu janji mau nurutin apa yang aku mau," ucap Agnes sembari memberikan kotak berisi baju pada Deddy.

Meski sempat menolak, pria plontos itu akhirnya pasrah dan mau mengenakan jas serba putih. Agnes yang melihat Deddy memakai jas serba putih lantas sumingrah.

"Nah gitu donk, dia ini (Deddy) enggak pernah pakai baju selain warna hitam. Setiap hari pakai baju serba hitam terus, sekali-sekali kamu tampil beda," cetus pelantun lagu 'Matahariku' itu.

Sambil malu-malu, Deddy berujar bahwa apa yang ia lakukan itu semata-mata untuk membahagiakan Agnes. "Kalau bukan karena kamu, saya males pakai kayak gini (jas serba putih)," aku mantan suami Kalina itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ada yang berbeda pada penampilan mentalis Deddy Corbuzier. Pria yang saban hari mengenakan baju serba hitam itu rela mengantinya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News