Kate Moss Dikritik Anak karena Berbusana Seksi

Kate Moss Dikritik Anak karena Berbusana Seksi
Kate Moss. Getty Images

jpnn.com - Kate Moss adalah supermodel yang terkenal membintangi majalah-majalah dewasa. Tentu tak diragukan lagi pose-pose yang syur. Wanita 40 tahun tersebut juga membiarkan tubuhnya terekspos di majalah dan layar kaca. Namun kini, Moss mempunyai seorang kritikus baru untuk mengomentari gayanya.

Lila Grace, anak perempuan Moss kabarnya sangat giat menyampaikan pendapatnya jika melihat ibunya terlalu seksi atau mengenakan busana yang terlalu terbuka.

“Dia adalah kritikus paling sering memberi masukan. Jika ia bilang, `Mama Kau terlihat cantik` aku tahu bahwa fashionku baik-baik saja karena jika tak suka ia akan bilang sejujurnya,” tutur Moss.

Lila memang telah gemar mengamati sejak usianya 9 tahun. Sampai usianya sudah 11 tahun, Lila makin senang mengamati masalah fashion ibunya. “Dia (Lila Grace) tidak suka segala sesuatu yang terlalu seksi. `Mama, kancingkan bajunya sampai atas`, katanya pada hari berikutnya,” kata Moss lagi.

 Bahkan Lila punya kebiasaan melakukan pemotretan ala fashion show bersama dengan Iris Law, anak perempuan Jude Law dan Sadie Frost. “Lila dan aku selalu punya kebiasaan untuk mengadakan sesi foto setiap kali bertemu. Menurut mereka hal itu berguna untuk mengasah daya kreativitas seseorang dalam dunia fashion.”

Di edisi terbaru majalah Vogue, menampilkan cover Moss tanpa memajang namanya. Alasannya, wanita kelahiran Croydon Inggris ini sudah 34 kali menjadi cover Vogue. Moss mengenakan busana dari rancangannya sendiri untuk brand high-street Inggris, Topshop. Dalam arahan fotografer fashion Craig McDean, model 40 tahun ini mengenakan jaket bernuansa metalik yang dihiasi aksen fringe. Untuk padananannya, Moss memadukan bersama rok dengan motif bintang bertabur sequin. (rmo/jpnn)


Kate Moss adalah supermodel yang terkenal membintangi majalah-majalah dewasa. Tentu tak diragukan lagi pose-pose yang syur. Wanita 40 tahun tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News