Rahang Cinta Penelope tak Lebar Lagi

Rahang Cinta Penelope tak Lebar Lagi
Rahang Cinta Penelope tak Lebar Lagi

jpnn.com - JAKARTA - Belakangan ini Cinta Penelope semakin pede beraktivitas. Penyebabnya sejak ia menjalani metode tanam benang di wajah. Apalagi disadarinya betul kalau usia sangat berpengaruh terhadap kulit wajah.

“Jelas lah, kalau lebih cantik jadi lebih pede, lebih gimana gitu. Sebentar lagi kan umurku 30 tahun, dibandingkan cewek yang nggak perawatan. Ya jadi kepuasan batin,” tuturnya.

Memiliki bentuk rahang yang lebar pun menjadi alasan Cinta melakukan metode tanam benang. “Aku kan cameh ya, jadi rahang aku bentuknya lebar. Jadi kayak laki-laki,” ungkap pelantun Keong Racun ini.

Selain dapat menambah kepercayaan diri, dengan tampil cantik Cinta dapat memberi kepuasan memuaskan pihak yang sudah mengontraknya. Juga untuk calon suaminya, Donny.

“Orang bayar saya kan nggak murah, jadi harus tampil maksimal. Lainnya, karena cantik itu kan ibadah, jadi saya memperbesar ibadah saya karena kan pengen nikah,” tuturnya.

Meski awalnya sempat gentar karena takut jarum suntik, namun Cinta melawan rasa takut itu. Apalagi, dia juga mendapat jaminan bahwa treatment yang dijalaninya aman.

“Benang yang dimasukkan sangat steril dan itu merangsang kolagen dalam tubuh. Ini aman, nanti benangnya akan larut sendiri. Benang itu akan diserap sama kulitnya, sama seperti benang operasi,” papar wanita yang pernah mengaku berkali-kali nikah siri ini.

Sekadar informasi, Cinta dan Donny bakal naik pelaminan pada 18 April mendatang. Padahal sebelumnya ia  sempat membatalkan pernikahan karena didiagnosa mengidap penyakit kekurangan kalium (hipokalemia) stadium empat. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Belakangan ini Cinta Penelope semakin pede beraktivitas. Penyebabnya sejak ia menjalani metode tanam benang di wajah. Apalagi disadarinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News