Usai Nyoblos, Septi Malah Ngaku Sedih

Usai Nyoblos, Septi Malah Ngaku Sedih
Usai Nyoblos, Septi Malah Ngaku Sedih

jpnn.com - JAKARTA - Istri Ahmad Fathanah, Septi Sanustika menjenguk suaminya yang mendekam di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelum datang ke KPK, penyanyi dangdut itu lebih dahulu menyalurkan hak suaranya di dekat rumahnya di Depok, Jawa Barat.

"Sudah pilih tadi, di Depok," kata Septi usai menjenguk Fathanah di KPK, Jakarta, Rabu (9/4).

Septi sempat menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah bertinta. Ia mengaku sedih tidak bisa mencoblos bersama Fathanah. "Sedih banget enggak bareng suami," ujarnya.

Septi mengatakan, Fathanah tidak memberikan pesan apapun kepada dirinya. Saat menjenguk, mereka tidak membicarakan hukuman Fathanah yang diperberat Pengadilan Tinggi DKI Jakarta sebesar 16 tahun penjara. "Enggak ada pesan apa-apa. Biasa-biasa saja," tandasnya.

Seperti diberitakan, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memperberat hukuman Fathanah. Hukuman orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq itu diperberat dari 14 tahun penjara menjadi 16 tahun dan denda Rp 1 miliar dengan subsider enam bulan kurungan.(gil/jpnn)


JAKARTA - Istri Ahmad Fathanah, Septi Sanustika menjenguk suaminya yang mendekam di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelum datang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News