Dewi Perssik Pilih yang Bisa Bebaskan dari Bui

Dewi Perssik Pilih yang Bisa Bebaskan dari Bui
IKUT MENCOBLOS: Dewi Perssik menunjukkan jarinya yang telah dicelupi tinta usai mencoblos di TPS 115 Rutan Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (9/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang menarik saat pencoblosan di Rutan Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (9/4). Sejumlah perempuan cantik menggunakan hak pilihnya. Salah satunya artis Dewi Perssik yang mencoblos di tempat pemungutan suara 115.

Artis yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung, mengaku antusias menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2014. Memakai baju dan celana jeans biru, Dewi ke TPS sekitar pukul 12.15 WIB.

Saat ditanya apa yang dicoblos? "Pilih yang bisa bebasin aku," jawabnya.

Saat ini, Dewi Perssik menjalani hukuman atas vonis tiga bulan penjara pada kasus tindak pidana penganiayaan ringan terhadap artis Julia Perez alias Jupe. Berkelahi, saling lapor penganiayaan, ujungnya sama-sama dipenjara, itulah drama yang  kini harus dijalani Dewi Perssik. Sejak 13 Februari 2014 lalu, dia dibui.

Sayangnya, Dewi tidak menjelaskan lebih lanjut parpol dan caleg yang mungkin bisa segera membebaskan dari bui. Selama di TPS, dia tidak henti-hentinya menebar senyum kepada sejumlah wartawan yang meliput aktivitas pencoblosan di Rutan Perempuan Pondok Bambu.(ris/jpnn)

 


JAKARTA - Ada yang menarik saat pencoblosan di Rutan Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (9/4). Sejumlah perempuan cantik menggunakan hak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News