Iwan Fals Sempat Ragu Tentukan Pilihan

Iwan Fals Sempat Ragu Tentukan Pilihan
Iwan Fals Sempat Ragu Tentukan Pilihan

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi legendaris Iwan Fals mengaku sempat ragu menentukan pilihan saat berada di tempat pemungutan suara, Rabu (9/4). Keraguan juga terjadi saat malam menjelang pencoblosan.

“Kalau pagi tidak, tapi begitu masuk TPS ragu lagi,” kata Iwan Fals saat menghadiri sebuah acara di televisi nasional, Rabu petang.

Mengapa ragu? Pria bernama asli Virgiawan Listanto mengaku, keraguan itu terjadi saat melihat banyak nama-nama caleg di surat suara. Padahal malam menjelang pencoblosan, Iwan Fals mengaku sudah memutuskan parpol maupun caleg yang akan dipilih. Hanya dia tidak mau menyebutkan. “Rahasia dong,” jawabnya sambil tertawa renyah.

Pastinya, Iwan mengaku, dari empat surat suara yang diberikan, ada yang dipilih hanya parpol saja. Ada pula termasuk nama caleg yang dicoblos. Pencipta sekaligus pelantun lagu “Surat untuk Wakil Rakyat” itu juga mengaku tidak pernah golput.

“Sekitar umur 17 atau 18 tahun, saya sudah memilih. Kalau sama Pemilu kali ini, berarti sudah tujuh atau enam kali saya ikut,” kata pria kelahiran Jakarta, 3 September 1961 itu.(ris/jpnn)


JAKARTA – Penyanyi legendaris Iwan Fals mengaku sempat ragu menentukan pilihan saat berada di tempat pemungutan suara, Rabu (9/4). Keraguan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News