Demi AMIN, Warga Bergotong Royong Bikin Spanduk Sendiri

Demi AMIN, Warga Bergotong Royong Bikin Spanduk Sendiri
Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan rakyat Indonesia yang diwujudkan melalui gerakan sukarelawan Anies-Muhaimin (AMIN) terus bergerak untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pilpres 2024.

Salah satu fenomena belakangan ini, adalah gerakan para sukarelawan AMIN yang turun tangan membuat dan memasang spanduk secara mandiri.

Upaya tersebut sebagai salah usaha para sukarelawan menyiasati masalah logistik di kubu AMIN sekaligus bentuk dukungan nyata arus bawah terhadap pasangan Anies-Muhaimin.

Koordinator Presidium DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir menyampaikan spanduk rakyat bentuknya sederhana, tetapi gagasannya besar.

Spanduk yang dibuat oleh inisiatif masyarakat dari bahan karung yang dicat untuk menyampaikan pesan gagasan perubahan dari pasangan AMIN.

"Semangatnya adalah bagaimana kami sebagai warga yang merasakan beratnya beban hidup akibat beras dan sembako naik, BBM naik, pendidikan yang mahal, hukum yang pandang bulu, susahnya dapat kerja, besarnya ketimpangan ekonomi, bisa ambil peran dalam upaya perubahan menuju Indonesia lebih baik," tuturnya.

"Di APK (Alat Peraga Kampanye) ini kami sosialisasikan atau sampaikan pesan-pesan perubahan dari pasangan Amin," tandas alumnus HMI ini. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Koordinator Presidium DPP Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir menyampaikan spanduk rakyat bentuknya sederhana, tetapi gagasannya besar


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News