Demi Chicharito, Inter Siap Lepas Guarin ke MU

Demi Chicharito, Inter Siap Lepas Guarin ke MU
Javier Hernandez. Getty images

jpnn.com - MILAN- Pesona Javier Hernandez benar-benar menyilaukan Inter Milan. Buktinya, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu bersedia melepas Freddy Guarin ke Manchester United untuk mendapatkan Hernandez.

Bagi Inter, Hernandez merupakan pemain yang sangat dibutuhkan. Pasalnya, tim milik pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir itu memang tengah getol mendapatkan striker tambahan.

Laman Independent, Sabtu (9/8) menulis, Guarin menjadi pancingan sempurna untuk mendatangkan bomber asal Meksiko berjuluk Chicharito tersebut. Sebelumnya, MU memang sempat menginginkan jasa Guarin.

Di sisi lain, tim berjuluk Setan Merah itu juga sudah tak membutuhkan jasa Chicharito. Kedua pemain dikabarkan sama-sama memiliki banderol di kisaran delapan juta Poundsterling atau sekitar Rp 158 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

Ini bukan kali pertama Guarin dijadikan Inter sebagai umpan untuk mendatangkan striker bidikan. Musim lalu, Inter juga hampir melepas Guarin untukn mendapatkan striker Juventus, Mirko Vucinic. Namun, Inter akhirnya membatalkannya di detik-detik akhir. (jos/jpnn)


MILAN- Pesona Javier Hernandez benar-benar menyilaukan Inter Milan. Buktinya, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu bersedia melepas Freddy Guarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News