Demi Film Ini, Ringgo Belajar Empat Bahasa Asing

Demi Film Ini, Ringgo Belajar Empat Bahasa Asing
Ringgo Agus Rahman. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Aktor Ringgo Agus Rahman terlibat dalam film drama terbaru berjudul Satu Hari Nanti. Berperan sebagai Din, dia dituntut harus berkerja keras.

Din merupakan tokoh yang berprofesi sebagai pemandu wisata warga negara Indonesia di Swiss. Karakter itu tentu mengharuskannya bisa berbahasa asing.

"Menjadi tour guide jadi harus bisa bahasa Inggris, Jerman-Swiss, India, dan Thailand juga," kata Ringgo Agus Rahman di Qubicle Center, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Suami Sabai Morscheck ini rela belajar berbagai bahasa demi peran. Meski banyak, dia tetap bisa berdialog secara baik dalam skenario yang ditulis oleh Salman Aristo, sekaligus sutradara.

"Saya belajar sedikit demi sedikit. Untungnya dibantu sama yang lain juga. Apalagi ada pemain dari Swiss juga," jelas Ringgo.

Seperti diketahui, Rumah Film bersama Evergreen Pictures segera merilis film terbaru berjudul Satu Hari Nanti. Dalam teaser trailer yang baru diluncurkan, terlihat bocoran seperti apa konflik yang dialami berbagai karakter yang terlibat dalam drama tersebut.

Film Satu Hari Nanti bercerita tentang pilihan dan kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah komitmen di Swiss. Baik dalam lingkup cinta, keluarga maupun pekerjaan.

Lika-liku pertemanan dan kisah cinta yang kelam tumbuh bersama dalam pencarian makna akan jati diri mereka di negeri orang.

Ringgo diharuskan bisa berbahasa Inggris, Jerman-Swiss, India, dan Thailand juga

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News