Demi Gaya Hidup, 2 Remaja Nekat Rampok Teman Sendiri

Demi Gaya Hidup, 2 Remaja Nekat Rampok Teman Sendiri
Ilustrasi sepeda motor. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Demi gaya hidup, dua orang remaja tanggung rela berbuat nekat. MR (18) dan ER (17) nekat merampas motor dan ponsel rekan mereka MS (14) dan menghujani puluhan tusukan menggunakan pisau belati.

Kepala Polsek Tambun Komisaris Bobby Kusumawardhana, menjelaskan, pada Jumat (20/10) pukul 02.30 WIB, dua tersangka mengajak korban ke suatu tempat dengan alasan hendak menagih hutang.

Sampai di TKP, tepatnya di salah satu titik Perumahan Grand Wisata, Desa Lambangjaya, tersangka ER berakting hendak buang air kecil.

Tak lama dia memanggil korban dengan alasan ada suatu barang terjatuh. Korban pun datang.

“Saat korban beranjak, MR mendorong korban hingga terjatuh dan melukai korban dengan pisau dapur yang telah disiapkan. Korban ditusuk di bagian punggung, dada hingga total 27 tusukan,” ucap Bobby, Kamis (26/10).

Pelaku kemudian mengambil motor Scoopy berpelat B 3123 KHQ dan membawa 2 ponsel korban. Korban ditinggalkan dalam keadaan kritis.

“Aksi mereka sudah direncanakan dari rumah. Mereka berencana menghabisi korban. Mini korban masih kritis dan dirawat di rumah sakit,” jelasnya.

Kata Bobby, motif pelaku didasari motif ekonomi, yakni ingin memiliki barang bagus.

Mereka sudah berusaha menjual motor curian tersebut ke Pebayuran dan Karawang, tetapi belum berhasil hingga jejak mereka terendus polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News